Ada tiga poros koalisi, PPP segera tentukan sikap

Sabtu, 10 Mei 2014 - 15:20 WIB
Ada tiga poros koalisi, PPP segera tentukan sikap
Ada tiga poros koalisi, PPP segera tentukan sikap
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II untuk menentukan arah koalisi mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Suharso Manoarfa mengungkapkan saat ini ada tiga poros koalisi yang menjadi pilihan, hal ini berubah jika sebelumnya hanya dua poros yakni poros Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Ini keputusannya ke mana, saya enggak bisa meramalkan, sekarang bukan lagi dua pilihan, ada pilihan ketiga, dengan Partai Golkar," kata Suharso di Hotel Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2014).

Ketika disinggung lebih ke arah mana partai berlogo Kakbah ini akan menyampaikan arah koalisinya, Suharso pun belum dapat memastikan karena menunggu aspirasi dan keputusan Rapimnas.

"Ini saat yang pas buat PPP mengambil sikap koalisi ke mana,kita lihat akan muncul ke mana, bisa juga akan muncul ke mana," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PPP M Romahurmuziy menyatakan muncul opsi PPP berkoalisi dengan Golkar pada Jumat 9 Mei sore. Dalam opsi itu, Aburizal Bakrie akan berpasangan dengan Lukman Hakim Saifuddin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5871 seconds (0.1#10.140)