Repro bukan relawan tandingan pendukung capres lain

Minggu, 04 Mei 2014 - 13:21 WIB
Repro bukan relawan tandingan pendukung capres lain
Repro bukan relawan tandingan pendukung capres lain
A A A
Sindonews.com - Relawan Prabowo (Repro) untuk Indonesia yang berafiliasi kepada calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, dinilai sebagai relawan tandingan pendukung capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi).

Namun hal itu dibantah Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Menurutnya, gerakan ini bentuk dukungan nyata anak muda kepada capres yang mereka harapkan.

“Saya kira tidak berpikir sampai ke sana ya (relawan tandingan). Saya selalu berpikir gerakan anak muda ini menjadi bentengnya Pak Prabowo Subianto,” ujar Suhardi saat ditemui Sindonews di sela-sela deklarasi Repro di Kampoeng Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Mei 2014 malam.

Suhardi yakin, relawan ini dapat mendongkrak suara Gerindra yang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendapatkan 11,9 persen suara berdasarkan hitung cepat (quick count).

“Tentu saja, karena mereka (pemuda-mahasiswa) ini berasal dari beberapa kampus yang sangat terkenal di Jakarta. Diantaranya, UI, UIN Jakarta, Univrsitas Moestopo, Universitas Pancasila, Universitas Trisakti, dan Univrsitas Paramadina. Gerakan ini adalah gerakan yang luar biasa. Saya yakin kepada anak-anak muda ini,” ujar Suhardi optimis.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)