PAN tetap dorong Hatta Rajasa

Selasa, 29 April 2014 - 19:30 WIB
PAN tetap dorong Hatta Rajasa
PAN tetap dorong Hatta Rajasa
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) tetap bersikukuh untuk mengusung Hatta Rajasa sebagai bakal calon presiden (capres) 2014. Meskipun berdasarkan hasil penghitungan cepat, perolehan suara PAN tidak masuk tiga besar pada Pemilu 2014.

Koordinator Nasional Kader Hatta Rajasa, Rahmat Kardi mengatakan, menjelang pemilihan presiden, bursa calon kepemimpinan nasional akan bergairah.

Menurut dia, setiap parpol akan menunjukkan calon presiden dan wakil presidan yang akan diusung. Begitu juga dengan PAN.

"Sekarang ini sudah adanya deklarasi kesiapan dari tokoh maupun partai pendukung yang menyatakan siap maju atau mendorong kader partai sebagai kandidat presiden. Salah satunya Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa," kata Rahmat di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Dia menambahkan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu merupakan sosok pemimpin yang lahir ditengah dinamika kehidupan global dengan persaingan ketat.

"Hatta Rajasa, dengan pengalamannya di pemerintahan siap membangun dan melanjutkan program-program kerakyatan dengan pemikiran baru dan cerdas," ujarnya.

Dengan segudang pengalaman di pemerintahan, kata Rahmat, Hatta dinilai akan menguasai sektor ekonomi dan memperbaiki kekurangan di pemerintahan yanh ditinggalkan sebelumnya.

"Kader HR (Hatta Rajasa) mendukung penuh Hatta Rajasa untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Hatta Rajasa adalah generasi baru yang siap melanjutkan dan menata kehidupan berbangsa yang lebih beradab dan bermartabat," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)