Nurul Arifin legowo meski gagal masuk Senayan

Senin, 28 April 2014 - 14:22 WIB
Nurul Arifin legowo meski gagal masuk Senayan
Nurul Arifin legowo meski gagal masuk Senayan
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin hampir dipastikan gagal masuk kembali sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi.

Mengomentari hal itu, Nurul pun menerima hasil kekalahannya yang hanya mendapatkan perolehan suara 65.859 pemilih. "Saya menerima kekalahan ini dengan memaknai berbagai refleksi yang sudah kita siapkan. Saya sudah menerima dengan legowo," kata Nurul dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/4/2014).

Dirinya pun menyayangkan masih adanya praktik kecurangan yang masih terjadi di pesta demokrasi kali ini. Beberapa kecurangan yang ia dapati mulai dari politik uang hingga ulah oknum penyelenggara pemilu yang tak jujur.

"KPU Pusat mungkin sudah baik menjalankan mandat, tetapi di tingkat bawah bahwa oknum ini tidak bekerja sesuai sistem yang bagus."

"Tetapi tim saya tidak terima karena banyak kejanggalan. Saya ingin move on dan keluar apa yang bisa saya lakukan ke depan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4582 seconds (0.1#10.140)