SBY tegur pendukung peserta Konvensi Demokrat

Minggu, 27 April 2014 - 13:17 WIB
SBY tegur pendukung...
SBY tegur pendukung peserta Konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ada pemandangan yang menarik dalam debat kandidat calon presiden Konvensi Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta Minggu (27/4/2014) yang berlangsung semarak.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat menegur para pendukung peserta konvensi pada saat penyampaian visi misi peserta.

Kejadian bermula ketika setiap peserta konvensi menjawab pertanyaan dari moderator terkait pertumbuhan ekonomi Indonesia. Saat setiap peserta kovensi menyampaikan visi-misi mereka di bidang ekonomi, para pendukung masing-masing peserta konvensi pun berteriak menyemangati. Sehingga hal itu membuat suasana terdengar gaduh dan berisik.

Usai salah satu peserta konvensi, Hayono Isman menyelesaikan pernyataannya, SBY pun langsung mengambil mikrofon dan menyampaikan keberatannya dengan kegaduhan para pendukung.

"Saya minta perhatian saudara, rakyat Indonesia ikuti ini sehingga nanti saat harus menjatuhkan pilihannya akan didengar pandangan, solusi dan kebijakannya, karena itu dengar sampai selesai, baru tepuk tangan. Sehingga media massa bisa utuh meliput, setuju?" ujar SBY.

Mendengar hal itu, para pendukung pun langsung terdiam. Suasana yang tadinya riuh mendadak tenang. Para pendukung akhirnya hanya memberikan tepuk tangan saat peserta konvensi selesai berbicara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)