HT bersyukur didukung tokoh agama Papua

Minggu, 27 April 2014 - 02:47 WIB
HT bersyukur didukung tokoh agama Papua
HT bersyukur didukung tokoh agama Papua
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersyukur dengan adanya dukungan dari tokoh agama Papua.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Tentunya mereka berharap saya terus maju menjadi calon wakil presiden," ujar HT usai menghadiri pertemuan dengan sejumlah pendeta dari Papua, di Auditorium Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim No.38, Jakarta Pusat, Sabtu (26/4/2014).

HT bertekad membuat negara Indonesia menjadi lebih baik. "Harapan saya tentu ingin Indonesia berubah. Tentu itu sudah pasti. Meskipun terlambat tapi saya kira bisa mengejar ketertinggalan kita, makanya kita harus bersatu padu mengejar ketertinggalan kita," tutupnya.

Sebelumnya, sekira 62 pendeta dari Kabupaten Manokwari dan Pegunungan Arfak, Papua, yang baru datang dari Jerussalem menyatakan dukungannya terhadap calon wakil presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo. Bahkan, mereka secara khusus menyambangi pengusaha muda itu di Auditorium Gedung Sindo.

Selain menyatakan dukungannya, puluhan pendeta itu juga melakukan dialog terkait kondisi bangsa. Menurut pimpinan rombongan, Warmin Wanma, HT adalah figur pemimpin yang dibutuhkan Indonesia.

"Beliau selalu berangkat dari Tuhan. Papua butuh pemimpin seperti HT," ujar Warmin saat ditemui di lokasi yang sama.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1250 seconds (0.1#10.140)