Kriteria presiden versi Antasari Azhar

Kamis, 24 April 2014 - 21:39 WIB
Kriteria presiden versi Antasari Azhar
Kriteria presiden versi Antasari Azhar
A A A
Sindonews.com - Antasari Azhar, terpidana kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, mengaku sudah memiliki calon pemimpin yang bakal dipilihnya pada Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 nanti.

Meski tak menyebut siapa calon pemimpin yang didambakannya itu, namun dia mengisyaratkan bakal calon presiden (capres) yang dimaksud adalah kandidat yang sudah beredar.

"Saya sudah punya calon, dari nama calon yang sudah diumumkan," ujar Antasari di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014).

Seperti diketahui, beberapa nama tokoh yang sudah mengumumkan diri bakal maju di Pilpres 2014, antara lain Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Kemudian, dia pun memberikan sedikit bocoran lagi, bahwa capres yang dimaksudnya adalah calon pemimpin yang tegas. Dia pun berjanji akan membeberkannya pada 8 Juli 2014 mendatang. "Intinya dia tegas. Saya bakal umumkan nanti pada 8 Juli 2014 ya," tutur Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3898 seconds (0.1#10.140)