SDA tetap berhasrat dukung pencapresan Prabowo

Rabu, 23 April 2014 - 16:59 WIB
SDA tetap berhasrat...
SDA tetap berhasrat dukung pencapresan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) patuh terhadap hasil islah antara petinggi partainya dengan Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair.

Kata SDA, sampai saat ini partainya belum menetapkan sikap dengan siapa berkoalisi dan memberikan dukungan calon presiden untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2014, termasuk dengan Partai Gerindra.

"Sesungguhnya belum ada koalisi antara PPP dan Gerindra itu pada hakekatnya tidak ada, walau Ketua Umum dekat dengan Prabowo jalan ke sana kemari," kata SDA di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014).

"Itu bukan bentuk koalisi PPP dan Gerindra dan secara resmi PPP belum mengusung Prabowo sebagai calon presiden RI. Secara formal, tapi memang ada keinginan ke arah itu, tapi harus diformalkan melalui mekanisme partai yang berlaku," sambungnya.

Sementara itu, terkait dukungan yang pernah disampaikan kepada Prabowo, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Agama (Menag) ini akan menjelaskan kepada mantan Danjen Kopassus tersebut. "Ya nanti menjelaskannya," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)