Menko Kesra terkejut Hadi Purnomo tersangka kasus pajak BCA

Selasa, 22 April 2014 - 13:13 WIB
Menko Kesra terkejut Hadi Purnomo tersangka kasus pajak BCA
Menko Kesra terkejut Hadi Purnomo tersangka kasus pajak BCA
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, mengaku terkejut mengetahui kabar Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus keberatan pajak yang diajukan Bank Central Asia (BCA).

"Saya surprise, saya tahu ketika akan ikuti acara ke Republika itu," ujar Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Sekedar diketahui, kemarin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan mantan Ketua BPK Hadi Purnomo sebagai tersangka dalam kasus keberatan pajak yang diajukan Bank Central Asia (BCA).

Kapasitas Hadi sebagai Direktur Jenderal Pajak pada tahun 2002-2004, dalam penetapan tersangka terkait kasus yang diduga merugikan negara sekira Rp375 miliar itu.

"Tentu kita serahkan pada proses hukum yang ada, karena tidak bisa di luar itu. Apapun termasuk beliau selaku ketua lembaga Negara. Ya meskipun mantan, toh beliau saya dengar semalam siap untuk ikuti segala proses yang ada," kata pria yang juga sebagai Wakil Ketua umum Partai Golkar ini.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0160 seconds (0.1#10.140)