Undangan Mukernas III diteken Plt Ketum & Sekjen PPP

Senin, 21 April 2014 - 07:16 WIB
Undangan Mukernas III diteken Plt Ketum & Sekjen PPP
Undangan Mukernas III diteken Plt Ketum & Sekjen PPP
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengatakan, pihaknya akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III pada 23 April 2014, di Bogor, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, undangan Mukernas III itu akan ditandatangani oleh Plt Ketua Umum (Ketum) PPP, Emron Pangkapi dan dirinya.

"Undangan Mukernas akan ditandangani oleh Plt Ketua Umum dan Sekjen," ucap Romahurmuziy saat jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 20 April 2014 malam.

Seperti diketahui, sebelumnya pihaknya telah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I DPP PPP di Kantor DPP pada Sabtu 19 April 2014 malam hingga Minggu 20 April 2014 dini hari.

Salah satu poin dari hasil rapimnas itu adalah menonaktifkan sementara Suryadharma Ali (SDA) dari jabatan ketua umum. Rapimnas yang digelar beberapa pengurus dan elite partai yang berseberangan dengan Suryadharma Ali itu juga menetapkan Wakil Ketua Umum DPP PPP Emron Pangkapi sebagai Plt Ketua Umum.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)
pixels