Koalisi Indonesia Raya masih satukan persepsi

Jum'at, 18 April 2014 - 04:00 WIB
Koalisi Indonesia Raya masih satukan persepsi
Koalisi Indonesia Raya masih satukan persepsi
A A A
Sindonews.com - Lima partai politik (parpol) berbasis massa Islam yang mengikuti pertemuan pembahasan terbentuknya koalisi Indonesia Raya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mengaku masih menyatukan persepsi untuk berkoalisi.

Ke lima partai itu antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami menyambut baik pertemuan malam ini. Dan kami masih menyamakan persepsi dalam satu kesatuan," ungkap Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi usai menghadiri pertemuan di rumah Ratna Hasyim Ning, Cikini, Jakarta, Kamis 17 April 2014.

Di tempat yang sama, Bendahara Umum PKB Bahruddin Nashori juga menyatakan hal serupa dimana pembahasan itu masih dalam proses penyamaan persepsi.

"Kita masih menyamakan persepsi saja, kami tinggal sampaikan ke partai," ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Presiden PKS, Anis Matta. Kata dia, belum ada gagasan secara spesifik yang diutarakan. Ini tak lain karena baru dirinya ketua umum partai Islam yang mendatangi pertemuan itu.

"Masih akan ada pertemuan, dialog selanjutnya, tidak mungkin selesai dalam satu pertemuan," kata Anis di tempat yang sama.

Baca juga :

5 parpol Islam bahas terbentuknya Koalisi Indonesia Raya
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8447 seconds (0.1#10.140)