PKB klaim Cak Imin tak ambisi jadi cawapres

Kamis, 17 April 2014 - 20:38 WIB
PKB klaim Cak Imin tak ambisi jadi cawapres
PKB klaim Cak Imin tak ambisi jadi cawapres
A A A
Sindonews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) salah satu partai politik (parpol) yang memperoleh peningkatan suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei.

Mereka pun memiliki tiga nama yang digadang-gadangkan akan menjadi calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, namun muncul lagi satu nama yang disebut-sebut layak menjadi capres mereka, nama itu adalah Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Bendahara Umum (Bendum) PKB Bahruddin Nasori menegaskan, Cak Imin tidak berambisi menjadi capres begitu pula untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres).

"Pak Muhaimin tidak berambisi untuk jadi cawapres, dan capres," kata Bahruddin saat menghadiri pertemuan tokoh dan parpol Islam di Kediaman Ibu Ratna Hasyim Ning, Cikini, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Alasannya, karena partai berbasis massa Islam ini menginginkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) itu tetap fokus membesarkan partai. "Karena kita ingin Pak Muhaimin ingin membangun sampai partai ini besar," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)