Pilpres momentum lahirkan pemimpin tegas dan merakyat

Rabu, 16 April 2014 - 09:40 WIB
Pilpres momentum lahirkan pemimpin tegas dan merakyat
Pilpres momentum lahirkan pemimpin tegas dan merakyat
A A A
Sindonews.com - Indonesia saat ini sedang mengalami masa keterpurukan. Banyak pejabat negara terlibat persoalan tindak pidana korupsi. Maka itu, dibutuhkan sosok pemimpin yang tegas dan merakyat untuk mengatasi persoalan tersebut.

Ganang Soedirman selaku Ketua Yayasan Panglima Besar Soedirman agenda Pemilihan Presiden (Pilres) 2014 menjadi momentum tepat untuk melahirkan sosok pemimpin yang diharapkan.

"Saya merindukan sosok pemimpin kita seperti tahun 50-an. Zaman itu, Soedirman tidak sendiri, ada Soekarno, ada Hatta, tapi tiga orang ini tidak pernah menyatakan Indonesia itu saya. Ada yang bilang Bapak Bangsa kita si A, atau Bapak Bangsa kita si B, semua itu Bapak Bangsa kita, bukan cuma A atau B," ujar Ganang dalam siaran persnya kepada wartawan, Rabu (16/4/2014).

Dia juga berharap semua pihak yang berkepentingan dalam pilpres untuk menurunkan ego masing-masing guna menjadikan Indonesia lebih baik. "Tidak bisa dipungkiri Indonesia masih membutuhkan sosok pemimpin dari kalangan militer," ucap cucu dari Jenderal Besar Soedirman ini.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)