Tugu jam NasDem dibongkar

Selasa, 08 April 2014 - 01:59 WIB
Tugu jam NasDem dibongkar
Tugu jam NasDem dibongkar
A A A
Sindonews.com - Bangunan tugu jam bertuliskan ucapan selamat datang milik Partai Nasional Demokarat (Nasdem) yang terpasang di Jalan Sedyatmo, kawasan Bandara Soekarno Hatta dibongkar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, Senin (7/4/2014).

Panwaslu bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Benda, dan petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta menurunkan atribut kampanye tersebut pada masa tenang menjelang pelaksanaan pemilu.

"Ini kami lakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, seluruh alat peraga wajib untuk diturunkan," kata Anggota Divisi pengawasan Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Agus mengatakan pihaknya tidak pandang bulu dalam menertibkan seluruh atribut kampanye yang masih bertebaran di Kota Tangerang. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas pelaksanaan pemilihan umum legislatif yang akan digelar lusa.

Memasuki hari kedua masa tenang, berbagai atribut kampanye milik caleg dan parpol masih banyak terlihat. Pihak berwenang hingga saat ini masih berusaha melakukan penertiban terhadap atribut kampanye yang diperkirakan berjumlah jutaan di Tangerang.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)