Pulang dari Malaysia, warga sambut Prabowo

Senin, 07 April 2014 - 23:48 WIB
Pulang dari Malaysia, warga sambut Prabowo
Pulang dari Malaysia, warga sambut Prabowo
A A A
Sindonews.com - Puluhan warga menyambut kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin 7 April 2014.

Prabowo tiba di Tanah Air setelah menghadiri sidang vonis tenaga kerja Indonesia (TKI) Wilfrida Soik di Pengadilan Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Mantan Danjen Kopassus itu tiba sekira pukul 19.30 WIB. Usai memberikan keterangan pers, Prabowo kembali ke rumahnya. Saat di depan bandara, Prabowo disambut puluhan warga yang sudah menunggunya sejak sore tadi. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Terimakasih Prabowo, Wilfrida bebas'.

Salah satu warga, Purwanto (50) mengatakan ingin sekali bersalaman dengan Prabowo setelah mendengar Wilfrida bebas. "Saya dengar warga di kampung saya mau ke Bandara Halim mau bertemu Pak Prabowo, saya langsung ikut aja. Denger bebas dari orang-orang tadi siang," ujar warga asal kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur itu.

Seperti diketahui, Wilfrida yang merupakan TKI asal Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) bebas akhirnya bebas dari hukuman mati. Wilfrida dituduh membunuh majikannya pada Desember 2010. Sebelumnya Prabowo mendampingi Wilfrida dalam menjalankan proses hukum.

Berita:
Prabowo bersyukur Wilfrida terbebas dari jerat maut
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)