IPHI ajak warga Jatim tak golput

Senin, 07 April 2014 - 14:59 WIB
IPHI ajak warga Jatim tak golput
IPHI ajak warga Jatim tak golput
A A A
Sindonews.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur menyerukan agar warga di Jawa Timur menggunakan hak pilihnya baik pada pileg maupun pilpres.

IPHI mengajak seluruh masyarakat Jatim tidak golput dan memilih calon pemimpin bangsa dan wakil rakyat di kursi legislatif. Mereka yang dipilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih maju dalam perkembangan pembangunan dan perekonomiannya.

"Dalam pelaksanaan Pemilu 2014 baik pileg maupun pilpres, IPHI Jatim mengajak masyarakat untuk bisa memilih pemimpin bangsa yang jujur, amanah, aktif dan aspiratif serta mempunyai kemampuan dalam memperjuangkan kepentingan bersama," kata Ketua IPHI Jatim Taman Anshory Ismail, Senin (7/4/2014).

Selain melakukan seruan kepada masyarakat untuk tidak golput, IPHI juga mengimbau kepada lembaga negara yang secara langsung maupun tidak langsung bertanggung jawab atas penyelenggaraan pemilu.

"Sehingga pemilu dapat diselenggarakan secara langsung, umum, bebas, dan rahasia serta adil dan bijaksana. Pemilu bisa berjalan aman, damai dan bermartabat serta bertanggung jawab kepada rakyat dan Allah SWT," kata Anshory.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)