Selebaran kebohongan PDIP beredar

Minggu, 06 April 2014 - 18:03 WIB
Selebaran kebohongan PDIP beredar
Selebaran kebohongan PDIP beredar
A A A
Sindonews.com - Selebaran yang berisikan perjanjian antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo pada Pemilu 2009 lalu beredar di daerah Matraman, Jakarta Timur. Ada dua lembar, dimana lembar pertama berjudul "Inilah Kebohongan PDIP" dengan foto Megawati dan Joko Widodo.

Lembar kedua berisi perjanjian yang disebut perjanjian 'Batutulis'. Salah satu warga beranama Bengbeng mengatakan dirinya menemukan selabaran itu di pos samping rel kereta api Jalan Kayu Manis Raya, Matraman.

"Saya menemukan selabaran ini, tapi enggak tahu maksudnya apa, saya enggak ngerti," kata Bengbeng kepada wartawan, Minggu (6/4/2014).

Bengbeng mengaku dirinya tengah nongkrong di pos dan ada selabaran itu tertumpuk di pos. Ketika dibaca-baca ada tujuh poin kesepakatan dalam selabaran itu.

"Poin yang terpenting yaitu ada di nomor tujuh dimana, Megawati mendukung sepenuhnya pencapresan Prabowo Subianto pada Pemilu 2014 mendatang," ucap Bengbeng membacakan selabaran itu.

Tampak dalam selabaran itu bertandatangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di atas matarai Rp6.000 dan di sampingnya tanda tangan Prabowo Subianto. Di selebaran tersebut juga menjelaskan bagaimana klosul dana kampanye sampai penyusunan kabinet jika terpilih sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2009 lalu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)