'Gebyar Hanura Merakyat' penuh dengan kejutan

Sabtu, 05 April 2014 - 16:03 WIB
Gebyar Hanura Merakyat penuh dengan kejutan
'Gebyar Hanura Merakyat' penuh dengan kejutan
A A A
Sindonews.com - Kampanye akbar Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang mendapat jatah kampanye nasional dan rapat umum terbuka di hari penutupan kampanye terakhir penuh dengan kejutan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (5/4/2014).

Mulai aksi kayuh becak yang dilakukan oleh pasangan Capres dan Cawapres Hanura Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (Win-HT), banner raksasa yang dibentangkan di lapangan hijau GBK, dan rekor MURI yang ditembus karena joget 'Sik Asik Pilih Hanura'.

Kampanye nasional 'Kenduri Hanura 10' bertajuk 'Gebyar Hanura Merakyat' ini, juga menghadirkan jajanan kuliner yang merakyat. Sekira 500 pedagang warteg dari Jabodetabek dan 40 gerobak bakso dari Jawa dihadirkan ke GBK untuk mengisi perut para simpatisan Hanura yang berjubel.

Tarni (30) salah satu peserta yang menjajakan baksonya secara gratis mengaku senang atas acara ini. "Alhamdullilah seneng diundang sama Pak Wiranto dan Pak HT ke sini," katanya ketika ditemui Sindonews di area kampanye.

Ia menuturkan, datang bersama delapan orang lainnya dari Wonogiri, Solo, Jawa Tengah untuk membantu WIN-HT mengisi perut puluhan ribu simpatisan yang datang ke acara ini.

"Daging sapi asli ini mah, enak pokoknya tapi harus pake kupon kalau yang mau makan," katanya.

Sekira 40 gerobak bakso yang hadir, masing-masing menyediakan 500 porsi bakso. Mereka tampak berjejer rapi di sekira Pintu V, Pintu IX dan Pintu X di area luar Stadion Utama GBK.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0723 seconds (0.1#10.140)