Kampanye PDIP di Serang diwarnai kericuhan

Rabu, 26 Maret 2014 - 21:19 WIB
Kampanye PDIP di Serang diwarnai kericuhan
Kampanye PDIP di Serang diwarnai kericuhan
A A A
Sindonews.com - Kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang diselenggarakan di Lapangan Miyabon, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Rabu (26/3/2014) diwarnai insiden kericuhan.

Kericuhan itu berawal karena kesalahpahaman antar simpatisan ketika berjoget dihibur oleh artis dangdut lokal. Namun, salah seorang simpatisan yang sedang asik berjoget tanpa sengaja menjatuhkan bambu yang dipergunakan untuk bendera.

Bambu itu jatuh tepat mengenai kepala simptisan yang lain. Simpatisan yang terkena bambu tersebut tak terima dan menganggap hal ini disengaja. Ia meluapkan kemarahan dengan mengumpat. Sehingga, kericuhan tak bisa dielakkan.

Namun, kericuhan tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, pihak pengamanan dan satgas PDIP langsung melerai aksi saling adu mulut. Tak berlangsung lama, suasana kampanye pun kembali kondusif.

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko mengatakan, hal tersebut merupakan insiden kecil yang didasari kesalahpahaman semata.

“Simpatisan yang terkena bambu itu mengganggap telah dicolok. Ini hanya insiden kecil saja, sudah tidak usah dibesar-besarkan. Toh semua sudah kembali kondusif,” ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)