KPU akan verifikasi laporan dana kampanye parpol

Minggu, 02 Maret 2014 - 21:17 WIB
KPU akan verifikasi laporan dana kampanye parpol
KPU akan verifikasi laporan dana kampanye parpol
A A A
Sindonews.com - Seluruh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 secara resmi telah menyerahkan laporan dana kampanye kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selanjutnya KPU akan memverifikasi kelengkapan administrasi laporan dana kampanye parpol.

Hal tersebut dikatakan oleh Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dalam konferensi pers di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

"Selanjutnya, KPU juga akan melakukan proses verikasi kelengkapan parpol tiga hari mendatang, dari tanggal 3 hingga 5 Maret 2014, sebagai laporan dana awal parpol peserta pemilu," kata Ferry, di Kantor KPU, Minggu (2/3/2013).

Setelah itu lanjut Ferry, KPU juga akan memberikan kesempatan kepada seluruh Parpol untuk memperbaiki administrasi laporan dana kampanye parpol jika dinyatakan masih belum lengkap.

"Jadi tidak harus proses verifikasi itu dari tanggal 3 sampai tanggal 5. Bisa saja besok (3 Maret 2014) verifikasi selesai, maka langsung kita publikasi dan dilaporkan kepada parpol terkait kekurangannya," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)