Hayono yakin Sutan kooperatif

Rabu, 26 Februari 2014 - 22:31 WIB
Hayono yakin Sutan kooperatif
Hayono yakin Sutan kooperatif
A A A
Sindonews.com – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman yakin rekan separtainya Sutan Bhatoegana bersikap kooperatif dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) demi membongkar kasus dugaan korupsi di Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)

Dia menegaskan, status Sutan saat ini adalah saksi dalam kasus itu. “Saya yakin beliau bisa kooperatif dengan penegak hukum demi membongkar tindak pidana korupsi di tubuh SKK Migas,” papar Hayono, Rabu (26/2).

Hayono yang saat ini fokus menjalani Konvensi Capres Partai Demokrat menegaskan, partainya tetap mendorong penuntasan kasus korupsi di lingkungan SKK Migas yang sedang ditangani KPK. Demokrat juga tidak akan melakukan intervensi apapun.

“Walau beliau adalah Ketua DPP Partai Demokrat sekaligus Ketua Komisi VII DPR, kita tetap tidak akan melakukan tindakan ataupun kebijakan yang sifatnya mencampuri wilayah hukum KPK. Karena itu beliau selalu hadir di persidangan dan pemeriksaan. Jadi, proses hukumnya silakan berjalan dan kita dukung penuh KPK,” tuturnya.

Berita:
Soal jatah THR, Rudi segarkan ingatan Sutan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3377 seconds (0.1#10.140)