Pemilu 2014, Golkar targetkan 8 juta pemilih muda

Rabu, 26 Februari 2014 - 13:23 WIB
Pemilu 2014, Golkar targetkan 8 juta pemilih muda
Pemilu 2014, Golkar targetkan 8 juta pemilih muda
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Indra J Piliang mengungkapkan partainya menargetkan delapan juta pemilih muda di Pemilu 2014.

Ia mengungkapkan, Partai Golkar telah menjalankan berbagai cara untuk bisa memenuhi targetnya. Salah satunya ialah dengan mendekatkan diri dengan pemilih muda melalui organisasi kepemudaan yang mereka miliki.

"Dari sisi organisasi ada AMPI, lalu ada AMPG, kita punya jenjang kepemudaan dari DPP sampai struktur ke bawah. Lalu seperti Kosgoro dan MKGR," kata Indra saat berbincang dengan Sindonews, Rabu (26/2/2014).

Lanjut Indra, Ketua Umum Partai Golkar sekaligus calon presiden (capres) mereka, Aburizal Bakrie (ARB) juga selalu mendekati pemilih muda dalam setiap perjalanannya di berbagai daerah melalui motivasi yang disampaikannya.

"Apalagi perjalanan roadshow Pak Ical selama 1,5 tahun yang disasar anak sekolah. Untuk memberikan ceramah, dan motivasi," terangnya.

Dengan demikian, Indra pun optimis partai berlambang pohon beringin ini mampu mencapai target mereka dalam meraih suara pemilih muda. "Tidak ada persoalan pemilih muda yang dijadikan target (Partai Golkar)," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2950 seconds (0.1#10.140)