Wawan pingsan di dekat Rudi Rubiandini

Senin, 24 Februari 2014 - 13:56 WIB
Wawan pingsan di dekat...
Wawan pingsan di dekat Rudi Rubiandini
A A A
Sindonews.com - Sidang perdana perkara dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana yang dijadwalkan hari ini ditunda hingga Kamis 27 Februari mendatang.

Penundaan itu karena Wawan, nama panggilan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, terserang maag dan vertigo. Bahkan adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu juga sempat pingsan.

Kuasa hukum Wawan, Pia Akbar mengungkapkan kliennya sempat jatuh pingsan pada pagi tadi. "Sempat pingsan di ruang tahanan. Dibantu sama Pak Rudi Rubiandini (mantan Kepala SKK Migas)," ujar Pia di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Mengenai penyebab sakit Wawan, Pia menandaskan tidak mengetahui secara pasti. "Setahu saya pada Jumat (21 Februari 2014) masih baik, tapi tadi katanya dalam keadaan sakit. Kepalanya pening dan kondisinya lemah sekali," tandasnya.

Wawan yang juga tersangka kasus dugaan korupsi proyek alat kesehatan di Banten itu dibawa ke Rumah Sakit Raden Said Sukanto Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Berita:
Terserang vertigo, Wawan batal disidang
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2170 seconds (0.1#10.140)