Soal proyek di Unair, Anas ngaku tidak tahu

Jum'at, 21 Februari 2014 - 15:31 WIB
Soal proyek di Unair, Anas ngaku tidak tahu
Soal proyek di Unair, Anas ngaku tidak tahu
A A A
Sindonews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Anas Urbaningirum terlibat dalam tiga kasus dugaan korupsi. Hal itu terungkap dari pernyataan Adnan Buyung Nasution yang mendampingi Anas pada pemeriksaan pagi tadi.

Adapun menurut Adnan yang merupakan kuasa hukum Anas, kliennya dituduh terlibat dalam pembangunan Gedung Sport Center Hambalang, penerimaan gratifikasi Toyota Harrier dan pengadaan alat-alat laboratorium Universitas Airlangga (Unair).

Terkait kasus laboratorium Unair, Anas menegaskan tidak mengetahui soal itu. "Mengenai Universitas Airlangga. Tapi mas Anas bilang gak ngerti, gak tahu," kata Kuasa hukum Anas, Carrel Ticuallu di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Seperti diketahui, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu awalnya berstatus tersangka dalam dugaan gratifikasi mobil Harrier terkait proyek pembangunan sport Center Hambalang. Kemudian dia diketahui juga disangka beberapa kasus lain. Hal itu tercantum dalam surat perintah penyidikan dengan kata-kata "proyek-proyek" lain.

Berita:
KPK kenakan Anas tiga kasus
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7930 seconds (0.1#10.140)