Kenapa kunjungan Airin begitu singkat?

Kamis, 13 Februari 2014 - 15:22 WIB
Kenapa kunjungan Airin begitu singkat?
Kenapa kunjungan Airin begitu singkat?
A A A
Sindonews.com - Ada yang berbeda dengan kunjungan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Biasanya Airin berlama-lama membesuk suaminya Tubagus Chaeri Whardana atau Wawan yang berada di Rumah Tahanan KPK. Namun tidak pada pagi tadi.

Airin datang sekitar pukul 10.20 WIB dan meninggalkan Gedung KPK pada 11.10 WIB. Sebelumnya Airin membesuk selama dua jam dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Saat dikonfirmasi mengenai kunjungannya, Airin hanya tersenyum sambil berlalu. "Terima kasih ya," kata perempuan cantik ini sambil meninggalkan Gedung KPK, Kamis (13/2/2014) pagi.

Sebelumnya, sikap Airin juga sempat penasaran wartawan yang biasa meliput di Gedung KPK. Airin terlihat menangis seusai membesuk suaminya pada 4 Februari lalu. Pada sore harinya, dia membantah telah menangis. "Saya baik-baik saja," ujarnya.

Pada Rabu 12 Februari lalu, KPK menyita mobil Toyota Villfire dari rumah artis sinetron Jenniffer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. KPK menduga mobil itu terkait dengan tindak pidana pencucian uang yang melibatkan Wawan.

Berita:
KPK sita mobil dari rumah Jennifer Dunn
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)