Pendekar Lasmini nyaleg DPR RI

Kamis, 13 Februari 2014 - 11:57 WIB
Pendekar Lasmini nyaleg DPR RI
Pendekar Lasmini nyaleg DPR RI
A A A
Sindonews.com - Masih ingat Lasmini, tokoh pendekar wanita dalam Film Saur Sepuh di layar lebar di era 80an? Tokoh satu ini, segera muncul berperang, tapi bukan untuk bermain film, melainkan berperang untuk memperebutkan kursi di DPR RI pada Pileg 2014 nanti.

Ya, Murti Sari Dewi, pemeran Lasmini si pendekar perempuan itu mencalonkan diri sebagai legislatif di Pemilu 2014 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V wilayah Solo, Sukoharjo, Boyolaki dan Klaten.

Untuk memikat hati pemilih, politikus dari Partai Gerindra ini sengaja memasang poster yang unik. Dia tampil mengenakan pakaian pendekar Lasmini. Gambar Film Saur Sepuh juga dijadikan background posternya.

Murti Sari mengaku yakin posternya akan menarik perhatian masyarakat. "Saya berharap dengan poster ini masyarakat memilih saya dalam Pileg nanti," tukasnya berharap, Kamis (13/2/2014).

Poster-poster tersebut kemudian dipasang di sejumlah titik lokasi yang strategis. Siapa saja yang masuk kota Solo akan melihat poster unik itu.

Menurut dia, jika terpilih nanti, akan memperjuangkan esksistansi kebaradaan kesenian tradisonal, khususnya seni tari agar tidak hilang tergusur kesenian dari luar negeri.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5463 seconds (0.1#10.140)