Gagal urus Jakarta, PBB tak mau usung Jokowi capres

Selasa, 11 Februari 2014 - 19:15 WIB
Gagal urus Jakarta,...
Gagal urus Jakarta, PBB tak mau usung Jokowi capres
A A A
Sindonews.com - Partai politik (parpol) seharusnya tidak berbondong-bondong menggandeng nama Jokowi Dodo sebagai bakal Calon Presiden (Capres) 2014. Gubernur DKI Jakarta itu dianggap telah gagal membenahi persoalan ibu kota.

Atas dasar indikasi itulah Partai Bulan Bintang (PBB) tak mau ikut-ikutan seperti partai lain ngoyo mengajukan nama yang biasa disapa Jokowi itu sebagai bakal Capres 2014.

"Buktinya kemacetan dan banjir malah makin menjadi. Kita tak tertarik masukkan Jokowi ke bursa Capres PBB," ujar Wakil Ketua Umum PBB Sahar L Hasan usai menghadiri acara diskusi tentang pemilu, di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Pada kesempatan itu pihaknya mengingatkan, dalam mencari sosok pemimpin untuk lima tahun ke depan jangan berdasarkan uji coba. Apalagi memaksakan seseorang yang dianggap telah gagal dalam memimpin.

"Kita sudah sepuluh kali pemilihan umum dan semua gagal presidennya. Memilih capres jangan coba-coba, harus yang berintegritas, rekam jejak dalam pemerintahan baik dan bisa memimpin," ketusnya.

Berita:
Megawati lebih pantas jadi capres ketimbang Jokowi
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)