Rudi kerap dihubungi anggota DPR

Selasa, 04 Februari 2014 - 19:04 WIB
Rudi kerap dihubungi anggota DPR
Rudi kerap dihubungi anggota DPR
A A A
Sindonews.com - Mantan Kepala Satuan Kerja Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini disebut kerap dihubungi oleh anggota DPR.

Hal itu terungkap dari kesaksian Tenaga Ahli Bidang Operasi SKK Migas, Gerhard Marteen Rumeser saat bersaksi dalam perkara dugaan korupsi SKK Migas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Selasa (4/2/2014). Dia menjadi saksi atas terdakwa Rudi Rubiandini.

Namun, Gerhard mengaku tidak mengetahui pasti siapa anggota DPR yang kerap menghubungi mantan atasannya itu. Secara logika, kata dia, bisa saja mitra SKK Migas yakni komisi VII DPR RI.

"Ada yang Banggar (Badan Anggaran), ada yang Senayan, kalau Banggar Senayan ya mestinya DPR lah. Logikanya enggak DPR seluruhnya, mestinya yang berinteraksi langsung dengan SKK Migas," kata Gerhard.

Gerhard dihadirkan sebagai saksi mantan kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini terdakwa kasus dugaan suap di lingkungan SKK MIgas. Dijelaskan dia dalam pengadilan, tidak diketahui secara pasti siapa anggota DPR tersebut. "Saya tidak ingat tentang orang," imbuhnya.

Berita:
Rudi bantah Sutan pernah titip PT Timas
Anggota DPR tagih Rudi 'upeti' USD1 juta
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)