PKS minta Nur Mahmudi urus Depok saja

Minggu, 02 Februari 2014 - 20:19 WIB
PKS minta Nur Mahmudi urus Depok saja
PKS minta Nur Mahmudi urus Depok saja
A A A
Sindonews.com - Ambisi Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail untuk maju sebagai calon presiden (capres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terjegal keputusan Dewan Syuro Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

DPP PKS telah menetapkan tiga dari lima nama kandidat calon presiden (Capres) dari PKS, yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail tereleminasi bersama Tifatul Sembiring .

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Mutaqqin meminta Nur Mahmudi untuk fokus dengan tugasnya sebagai Wali Kota Depok.

“Masih banyak tugas yang belum diselesaikan wali kota, di antaranya terkait RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah)," kata Mutaqqin, Minggu (2/2/2014).

Tapi kalau Nur Mahmudi masih berambisi menjadi capres pada Pemilu 2014 mendatang itu, Muttaqin tidak mempermasalahkan. "Hal yang wajar, tidak apa-apa,” pungkasnya.

Terkait banyaknya spanduk dukungan pencapresan Nur Mahmudi Ismail yang bertebaran di Kota Depok, Mutaqqin menilai wajar karena itu merupakan bentuk dukungan dari orang-orang yang menginginkan Nur Mahmudi menjadi calon presiden (capres).

Sementara Muttaqin juga menjelaskan mengenai eliminasi Pemilihan Raya yang digelar PKS. "Berdasarkan hasil rapat yang diikuti 99 orang telah memutuskan tiga nama tersebut," ujarnya.

Ketiga capres masih harus diuji lagi ke publik dan penentuannya akan diumumkan setelah pemilihan legislatif.

Baca:

Nur Mahmudi dan Tifatul tersingkir dari Pemira PKS
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5319 seconds (0.1#10.140)
pixels