SBY, Bu Ani, dan 8 menteri safari ke Jabar & Jateng

Minggu, 02 Februari 2014 - 15:45 WIB
SBY, Bu Ani, dan 8 menteri safari ke Jabar & Jateng
SBY, Bu Ani, dan 8 menteri safari ke Jabar & Jateng
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan menteri akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah dalam tiga hari ini.

Dari laman presidenri.go.id, SBY dan rombongan akan melakukan kunjungan kerja hingga Rabu 5 Februari 2013 mendatang.

Rombongan menteri yang akan menyertai SBY, adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menkes Nafsiah Mboi, Mendikbud Mohammad Nuh, Menag Suryadharma Ali, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan.

Di luar itu ada Wakil Menteri Perindustrian Alex Retraubun, dan Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Fachmi Idris.

SBY dan rombongan berangkat dari kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 09.00 WIB, Minggu (2/2/2014).

Dari kediaman, SBY dan rombongan langsung menuju Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kota-kota lain yang akan dikunjungi adalah Kabupaten Majalengka, Cirebon, dan Kuningan di Jabar. Safari ke daerah akan dilanjutkan ke Kota Pekalongan di Jateng.

Pada kunjungan pertama, SBY akan meninjau pabrik tahu Palasari di Sumedang Barat. Kunjungan dilanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang.

Di Jawa Barat, SBY akan mendengarkan laporan pembangunan megaproyek pembangunan Bandar Udara Internasional Jawa Barat, Kertajati, dan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan), serta Jalan Tol Cikapali (Cikampek-Palimanan).

Usai kunjungan di Jabar, SBY dan Ibu Ani menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H di Kota Pekalongan. Presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta usai menghadiri peringatan tersebut.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)