Momen Bahagia Masyarakat Gianyar Saat Bertemu Jokowi di Istana Tampaksiring

Jum'at, 06 Mei 2022 - 07:27 WIB
loading...
Momen Bahagia Masyarakat Gianyar Saat Bertemu Jokowi di Istana Tampaksiring
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali pada Kamis 5 Mei 2022. Jokowi juga membagikan sembako. Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali pada Kamis 5 Mei 2022. Selain menyempatkan bertemu masyarakat, Jokowi juga membagikan sembako.

Jokowi yang mengenakan sarung berwarna cokelat membagikan sembako kepada masyarakat sekitar Istana. Salah satu masyarakat yang turut menerima, Dewa mengaku senang atas pembagian sembako yang dilakukan Presiden.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang mungkin saya sebagai rakyat kecil baru pertama kali bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden, dan atas bantuan Bapak kepada masyarakat kecil,” ucap Dewa dalam keterangannya disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (6/5/2022).

“Semoga amal-amal bapak ini berkenan di hati masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tambahnya.



Selain itu, seorang warga Wayan Sukri tidak bisa membendung rasa suka citanya bertemu dengan Presiden Jokowi. Rasa haru terpancar di wajah Wayan Sukri. Sambil membawa sedikit rezeki yang diberikan kepadanya, ia terus mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang berdiri tak jauh darinya.

“Suksma Bapak. Saya mendengar ini bergetar jantung saya,” ujar Wayan Sukri dikutip dari keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jumat (6/5/2022).

Selain Wayan Sukri, rasa haru juga dirasakan oleh Nyoman, warga Desa Tampaksiring. Nyoman mengaku bangga akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi.

Menurutnya, ini merupakan kali pertama Kepala Negara datang ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

“Saya bangga sekali bertemu Bapak Presiden. Baru sekali ini Bapak Presiden masuk ke Istana Tampaksiring,” kata Nyoman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)