Aher siap bersaing dengan capres populer

Sabtu, 01 Februari 2014 - 13:23 WIB
Aher siap bersaing dengan...
Aher siap bersaing dengan capres populer
A A A
Sindonews.com - Nama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan masuk dalam bursa calon presiden 2014 dari Partai Keadilan Sejahtera. Kendati partainya belum memutuskan siapa capres yang diusung, pria yang biasa disapa Aher ini mengaku siap siap berkompetisi dengan para capres yang popular di setiap lembaga survei.

"Usaha ke depan masih mungkin kami lakukan. Seperti apa kejadian ke depan belum dapat kita pastikan. Jadi yang namanya kompetisi harus siap," tutur Aher di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

Dia mengatakan, setiap capres memiliki strategi dan belum ada yang bisa memprediksi siapa pemenangnya. Dia memberi contoh, saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar pada 2008 silam. Saat itu, dia tidak menyangka bisa menang.

"Pemilukada Jabar 2008, saya waktu itu tidak ada yang mengunggulkan, bisa menang. Jangankan orang, saya sendiri tidak menyangka akan menang," ujarnya.

Pemira PKS menghasilkan lima kader PKS yang berpeluang diusung menjadi capres, yakni Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Ahmad Heryawan, Tiffatul Sembiring, Nur Mahmudi Ismail.

Berita:
Jika menangi Pemira, Aher tidak mau mundur dari Jabar

PKS ingin usung capres hasilPemira
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)