Pemilu di depan mata, ICMI sowan ke BJ Habibie

Jum'at, 31 Januari 2014 - 22:09 WIB
Pemilu di depan mata,...
Pemilu di depan mata, ICMI sowan ke BJ Habibie
A A A
Sindonews.com - Ketua Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Priyo Budi Santoso memimpin langsung sowan ke kediaman mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Priyo mengatakan, menjelang pesta Demokrasi di Indonesia, ICMI tetap berkomitmen untuk melanjutkan long march dan berdiskusi dalam menciptakan politik yang luhur. Menurutnya, ICMI akan ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

"Pada saat pemilu nanti, anggota ICMI akan melepaskan atribut partainya masing-masing," kata Priyo di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Dijelaskan Priyo, ICMI telah menyiapkan buku panduan garis besar haluan negara untuk diberikan kepada siapapun pemimpin terpilih dalam Pemilu 2014 nanti.

"Nanti kita akan berikan buku itu kepada Presiden terpilih, Ketua MPR terpilih, Ketua DPR terpilih dan pejabat tinggi lainnya yang terpilih," kata wakil Ketua DPR RI itu.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Jimly Asshiddiqie, Marwah Daud Ibrahim, Muslimin Nasution, Sugiharto, Johan Silalahi, Muhammad Taufiq. Pertemuan tersebut tertutup untuk para awak media.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)