Airin: Jabatan dan kekayaan adalah cobaan

Kamis, 30 Januari 2014 - 13:11 WIB
Airin: Jabatan dan kekayaan adalah cobaan
Airin: Jabatan dan kekayaan adalah cobaan
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah mobil mewah milik suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana. Mobil itu diduga merupakan hasil tindak pidana korupsi.

Airin tampak pasrah dengan langkah KPK. Dia yakin lembaga pimpinan Abraham Samad itu profesional dalam melakukan penegakan hukum.

"Ini merupakan bagian dari proses hukum yang sedang dijalankan KPK dan saya percaya KPK akan profesional, juga akan proporsional dan adil," ungkap Airin di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Airin mengaku tetap menghormati proses hukum di KPK. Apa yang dialami suaminya dianggap sebagai cobaan yang harus dilalui.

"Insya Allah mudah-mudahan ini merupakan sebuah ujian dan juga saya yakini jabatan harta kekayaan ujian cobaan dari Allah. Insya Allah mudah-mudahan kami bisa melaluinya dan Allah memberikan pertolongan," tuturnya.

Seperti diketahui KPK menyita mobil mewah milik Wawan yakni Lamborghini warna putih B 888 WAN, Ferrari warna merah B 888 GIF, Bentley warna hitam B 888, Roll Royce warna hitam B 888. KPK juga menyita tiga mobil mewah, Nissan GTR Putih B 888 GAW, Toyota Land Cruiser hitam B 888 TCW, dan Lexus hitam B 888 ARD dan motor besar Harley Davidson silver B 3484 NWW.

Sepuluh mobil lainnya juga ikut disita, yakni dua Mitsubishi Pajero, BMW, Honda Freed, Toyota Innova, Avanza, Ford Fiesta, dan Fortuner. Mobil-mobil ini disita di empat tempat di Serang, Banten.

Berita:

Setelah rumah digeledah, aktivitas Airin seperti biasa

KPK sita dokumen penting dari rumah Airin
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)