Rudi: Penyidik hanya copy paste BAP saya

Rabu, 29 Januari 2014 - 16:59 WIB
Rudi: Penyidik hanya copy paste BAP saya
Rudi: Penyidik hanya copy paste BAP saya
A A A
Sindonews.com - Mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini mengatakan pemeriksaan hari ini tidak jauh berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya.

Rudi mengakui diperiksa sebagai saksi untuk mantan Sekretaris Jendral (Sekjend) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Waryono Karno, tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji di lingkungan ESDM.

"Saya barusan cuma diperiksa sebagai saksi pak Waryono tapi isinya meng-copy BAP saya yang lama, menjadi BAP (berita acara pemeriksaan)-nya saksi Pak Waryono," kata Rudi di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Rudi keluar dari Gedung KPK sekitar pukul 15.35 WIB mengenakan rompi tahanan KPK. Dia menyebut, pemeriksaan hari ini tidak ada yang baru.

"Jadi tidak ada hal yang baru sampai hari ini, jadi perkembangannya masih sama,"imbuhnya.

Ketika disinggung soal dugaan adanya setoran ke Komisi VII DPR, Rudi menandaskan pemeriksaan hari ini tidak ada yang baru.

"Nanti kalau ada yang baru, saya kasih tahu, tidak ada yang baru, tidak ada yang baru datanya. Semua cuma copy paste, sudah dulu ya," ujarnya.

Berita:

Rudi jadi saksi eks Sekjen ESDM

Rudi benarkan eks Sekjen ESDM terima uang
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)