Adik ipar SBY ikut komentari penahanan Anas

Sabtu, 11 Januari 2014 - 04:02 WIB
Adik ipar SBY ikut komentari...
Adik ipar SBY ikut komentari penahanan Anas
A A A
Sindonews.com - Bakal calon Presiden Partai Demokrat yang juga adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pramono Edhie Wibowo ikut mengomentari penahanan mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Dia berkeyakinan KPK sudah memiliki dasar yang kuat.

"Saya yakin KPK tidak gegabah dan memiliki dasar yang kuat atas penahanan tersebut," kata Pramono saat dihubungi wartawan, Jumat 10 Januari 2014 malam.

Dijelaskan peserta konvensi partai Demokrat itu ini, KPK merupakan lembaga yang berhak penuh dalam mengusut kasus dugaan tindak pidana korupsi dan menentukan siapa saja yang akan dijadikan sebagai tersangka dalam sebuah kasus.

"Saya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh KPK untuk menjadikan hukum panglima tertinggi di Indonesia," tukas mantan KASAD ini.

Sekadar diketahui, KPK menahan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tersangka kasus Proyek Sport Center Hambalang, Bogor Jawa Barat.

Anas keluar dari Gedung KPK Jumat 10 Januri 2014 sekira pukul 18.45 WIB, sudah mengenakan baju tahanan KPK berwarna oranye. Mantan komisioner KPU itu ditahan di rumah tahanan (Rutan) KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca:
Bawakan makanan, keluarga takut Anas diracuni KPK
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)