Marzuki gadai nyawa jika terbukti disuap

Rabu, 08 Januari 2014 - 16:22 WIB
Marzuki gadai nyawa jika terbukti disuap
Marzuki gadai nyawa jika terbukti disuap
A A A
Sindonews.com - Ketua DPR Marzuki Alie tidak membantah pernah bertemu dengan mantan Kepala Divisi I PT Adhi Karya Teuku Bagus Muhammad Noor.

Meski pernah bertemu, namun Marzuki tak mengenal Teuku Bagus. Menurutnya, pertemuan di DPR saat itu, untuk menegur adanya permainan di balik wacana pembangunan gedung baru DPR yang akhirnya dibatalkan.

"Saya enggak kenal, tetapi pernah ketemu, di sini lah, di kantor. Kalian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini Gedung DPR, ini dari negara, jangan markup," kata Marzuki di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).

"Gedung ini kan buat markup itu, memang saya panggil, ini sebagai pengawasan, dan itu saja tidak ada pertemuan lain. Hanya memastikan saya tahu, bahwa itu ada yang tidak baik," sambungnya.

Politikus Partai Demokrat ini menegaskan, tidak menerima uang dari wacana pembangunan Gedung DPR. "Tidak ada satu rupiah pun, sepeser pun, saya ganti seribu kali (kalau terima uang), saya gadaikan nyawa saya kalau saya menerima uang (suap) itu. Siap, bersumpah dengan kain kafan, dalam tanah juga dikubur sama-sama," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9283 seconds (0.1#10.140)