Denny Indrayana ancam laporkan Jubir PPI ke polisi

Rabu, 08 Januari 2014 - 12:36 WIB
Denny Indrayana ancam laporkan Jubir PPI ke polisi
Denny Indrayana ancam laporkan Jubir PPI ke polisi
A A A
Sindonews.com - Tudingan juru bicara (Jubir) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Morod kepada Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkum HAM) Denny Indrayana berbuntut panjang.

Denny menegaskan tudingan dirinya menemani Bambang Widjojanto ke Cikeas tidak benar. Maka itu dia meminta pihak PPI untuk meminta maaf secara terbuka.

"Jika dalam waktu 1x24 jam pihak-pihak yang menuduh tidak meminta maaf secara terbuka, maka saya akan melaporkan fitnah ini ke pihak yang berwajib," kata Denny melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (8/12/2013).

Sebelumnya juru bicara PPI Ma'mun Murod mengungkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto bersama Wamenkum HAM Denny Indrayana menghadap ke rumah SBY di Cikeas.

Ma'mun mengatakan kedatangan Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana ke Cikeas yaitu pada Senin, 6 Januari 2014.

Kedatangan Bambang ini bertepatan dengan sebelum jadwal pemanggilan Anas Urbaningrum oleh lembaga antikorupsi yang dipimpin Abraham Samad itu.

info yang kita terima dan sahih, kemarin Mas BW (Bambang Widjojanto) juga datang ke Cikeas jam dua siang didampingi Wamenkum HAM Denny Indrayana. Saya enggak tahu apa terkait dengan pemanggilan Anas atau tidak," ujar juru bicara PPI Ma'mun Murod, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa, 7 Januari 2014.

Berita PPI ungkap Bambang Widjojanto menghadap Cikeas.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9880 seconds (0.1#10.140)
pixels