Layangkan panggilan kedua, penyidik KPK datangi rumah Anas

Selasa, 07 Januari 2014 - 22:36 WIB
Layangkan panggilan kedua, penyidik KPK datangi rumah Anas
Layangkan panggilan kedua, penyidik KPK datangi rumah Anas
A A A
Sindonews.com - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menyambangi kediaman Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur sekira pukul 15.00 WIB. Kedatangan tim penyidik KPK ke kediaman Anas adalah untuk mengantarkan surat panggilan yang kedua.

"Hari ini cuma mengantarkan surat panggilan yang kedua, karena Anas tidak memenuhi panggilan kami sebelumnya," kata Penyidik KPK Abdullah di depan kediaman Anas, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2014).

Abdullah menambahkan, alasan kenapa Anas tidak dipanggil paksa hari ini, karena mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu baru menerima panggilan kedua. Sehingga, belum dibutuhkan untuk pemanggilan secara paksa. "Belum mas, ini baru panggilan kedua kan," tegas Abdullah.

Dilanjutkannya, Anas diharapkan dapat memenuhi panggilan yang sudah diagendakan oleh KPK, sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam surat panggilan kedua tersebut.

"Harapan kita, dia bisa datang di hari yang telah ditentukan," ungkap Abdullah. Saat dikonfirmasi, hari apa pemanggilan tersebut, Abdullah tidak memberikan keterangan apapun.

Di tempat yang sama, loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto mengatakan telah menerima surat panggilan kedua KPK tersebut. "KPK sudah datang ke sini, dan saya sudah terima suratnya tadi," tegas Tri Dianto.

Saat dikonfirmasi, kenapa Anas Urbaningrum tidak menerima langsung surat panggilan tersebut, Tri Dianto hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada para pewarta yang sudah menunggu tim penyidik KPK sejak pukul 13.00 WIB.

Baca berita:
Redaksional Sprindik tak jelas, Anas berharap penjelasan KPK
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7710 seconds (0.1#10.140)
pixels