Rumah penembak Aipda Maulana hanya berjarak 200 m dari makam

Kamis, 02 Januari 2014 - 19:45 WIB
Rumah penembak Aipda Maulana hanya berjarak 200 m dari makam
Rumah penembak Aipda Maulana hanya berjarak 200 m dari makam
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban penembakan yang dilakukan kelompok Abu Roban, merasa bersyukur pelaku penembakan akhirnya terungkap. Akan tetapi keluarga begitu terkejut saat mengetahui lokasi persembunyian teroris yang ternyata sangat dekat dengannya.

"Alhmadulillah bersyukur banget, akhirnya terungkap juga," ujar Rofiah (34), istri dari almarhum Aipda Maulana yang ditembak kelompok Abu Roban beberapa bulan lalu, saat ditemui di rumahnya di Jalan Musyawarah, RT 06/04, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Yang membuat keluarga kaget adalah, lokasi penggerebekan para terduga teroris hanya berjarak 200 meter dari makam almarhum suaminya di TPU Kampung Sawah.

"Ya Allah, itu lokasinya malah deket banget sama makam almarhum. Enggak nyangka aku," katanya.

Saat mengetahui kabar tersebut, Rofiah dan keluarganya tengah melakukan bakar jagung merayakan tahun baru. Kemudian ada seorang warga yang memberi tahu adanya kabar penembakan terduga teroris yang menembak suaminya.

"Saya dan istri almarhum, Pak Koes, langsung sms-an. Kita bersyukur, akhirnya terungkap," pungkasnya.

Almarhum Maulana meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Mereka adalah Ahmad Aufa (13), Ahmad Zaki (8), dan Muhammad Farhad yang masih berusia 6 bulan.

Tergesa-gesa, keluarga terduga teroris masuki RS Polri
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)