Awas copet di Jakarta Night Festival!

Selasa, 31 Desember 2013 - 16:04 WIB
Awas copet di Jakarta Night Festival!
Awas copet di Jakarta Night Festival!
A A A
Sindonews.com - Warga yang ingin menghabiskan malam tahun baru diminta waspada terhadap tindak kriminal. Karena ditengarai, dalam momen JAkarta Night Festival (JNF) akan dimanfaatkan sejumlah pencopet untuk beraksi.

Bayu seorang pengunjung yang sudah berada di lokasi JNF sejak pagi tadi mengaku, dirinya pernah menjadi korban pencopetan.

Menurutnya, momen JNF sulit untuk mengenali setiap orang yang tak terduga memiliki niat jahat, termasuk kegiatan itu kata dia rawan tindakan kriminal seperti mencopet.

"Saya sudah dua kali ikut acara yang diadakan di sini (JNF), dua kali juga kecopetan. Waktu tahun kemarin juga banyak orang yang ngaku kena copet," kata Bayu, di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Ditemui secara terpisah, anggota Satpol PP DKI Jakarta yang bertugas tepat depan Hotel Grand Hyatt mengatakan, warga diimbau agar berhati-hati jika ingin menyaksikan pertunjukan JNF nanti malam. Sebab, banyaknya warga yang berdatangan ke JNF tak menjamin Satpol PP bisa memantau secara teliti.

"Kita di sini kan buat bantu keamanannya. Intinya kita jaga lah keamanan acara nanti malam," ujarnya.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar arena JNF masih terus didatangi masyarakat. Dari pantauan Sindonews, hingga pukul 15.30 WIB, lalu lintas dari Jalan Jenderal Sudirman mengarah Jalan Medan Merdeka Barat masih dibuka untuk umum oleh Dit Lantas Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)