Polisi mulai tutup Jalan Imam Bonjol

Selasa, 31 Desember 2013 - 14:24 WIB
Polisi mulai tutup Jalan Imam Bonjol
Polisi mulai tutup Jalan Imam Bonjol
A A A
Sindonews.com - Persiapan malam Tahun Baru pada Jakarta Night Festival mulai dilakukan sejak siang, polisi pun mulai menutup akses menuju ke Bunderan HI.

Pantauan Sindonews, Selasa (31/12/2013) siang, polisi mulai menutup Jalan Imam Bonjol mulai dari perempatah Imam Bonjol, tepat sekira pukul 13.00 WIB.

Semua kendaraan dari arah Salemba-Diponegoro tidak bisa masuk ke arah Jalan Imam Bonjol, tepatnya didepan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga Bundaran HI.

Kendaraan-kendaraan tersebut dialihkan ke wilayah Menteng dan Kuningan. Terlihat, Jalan Imam Bonjol kosong di satu arah, tepatnya di depan Gedung KPU RI.

Sebaliknya, volume kendaraan sepanjang Bunderan HI menuju Diponegoro dan Salemba mulai padat merayap.

Sementara jalanan di depan Gedung KPU yang sengaja dikosongkan oleh pihak kepolisian dimanfaatkan masyarakat terutama petugas keamanan komplek dan perkantoran untuk berjalan-jalan santai.

"Kalau enggak salah kemarin jalanan mulai tutup jam enam, lima sore. Tapi, kenapa sekarang sudah ditutup," ujar Satpam KPU yang tak mau disebutkan namanya, Jakarta, Selasa (31/12/2013).

Memang, diberitakan sebelumnya, Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda), sekaligus penanggung jawab kegiatan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2014 di Jakarta, berencana bakal menutup sebagian lalu lintas di Jakarta sekira pukul 18.00-02.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0289 seconds (0.1#10.140)