Mantap nyapres Mahfud raih dukungan lintas etnis

Minggu, 29 Desember 2013 - 14:13 WIB
Mantap nyapres Mahfud raih dukungan lintas etnis
Mantap nyapres Mahfud raih dukungan lintas etnis
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Kontitusi (MK) Mahfud MD menyatakan diri siap maju dan bertarung pada Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Bertempat di NAM Center Hotel, Kemayoran, Jakarta, Mahfud mengaku mendapat dukungan masyarakat yang tergabung pada komunitas Lintas Etnis Nusantara.

"Mahfud MD untuk Indonesia," ujar pekikan para pendukung saat deklarasi dukungan lintas etnis, di NAM Center Hotel, Jakarta, Minggu (29/12/2013).

Dari pantauan Sindonews, terlihat sebagian para pendukung mengenakan kaos warna putih dipadu warna hijau bertuliskan 'Mahfud MD Capres PKB 2014'.

Turut hadir pada pencapresan tersebut sejumlah tokoh antara lain, mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, politikus Hanura Fuad Bawazier, Alwi Shihab, serta masyarakat lintas etnis lainnya.

Adapun kegiatan pencapresan Mahfud dimulai dari sumpah janji atau petisi dukungan dari berbagai latar belakang etnis yang dibacakan oleh perwakilan.

"Bahwa menurut pandangan kami, sosok Profesor Mahmud MD adalah seorang yang jujur, berani dan bersih. Selain itu kami mendorong Mahfud MD menjadi pemimpin yang akan datang karena keberanian dan ketegasannya," ucap Jacobus perwakilan komunitas lintas etnis.

Mahfud MD: Pemerintah tidak perlu banding
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)
pixels