Tahun baru, Transjakarta beroperasi hingga pagi

Rabu, 25 Desember 2013 - 19:20 WIB
Tahun baru, Transjakarta...
Tahun baru, Transjakarta beroperasi hingga pagi
A A A
Sindonews.com - Pada malam pergantian tahun nanti, bus Transjakarta akan beroperasi hingga pukul 05.00 WIB, 1 Januari 2013. Namun pada pukul 16.00-18.00 WIB, 31 Desember 2013, operasional bus Transjakarta koridor I dan IX akan dihentikan sementara.

Humas BLU Transjakarta, Sri Ulina mengatakan, rekayasa tersebut merupakan upaya untuk mendukung Jakarta Night Festival, dimana sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin akan ditutup.

"Ini kita lakukan agar masyarakat bisa menikmati malam tahun baru dengan berjalan kaki," tuturnya ketika dihubungi, Rabu (25/12/2013).

Lebih lanjut Ulina mengatakan, untuk kawasan yang tidak ditutup, maka jalur bus Transjakarta bisa dilintasi kendaraan pribadi. Ulina mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pembicaraan bersama operator mengani jumlah armada yang diturunkan.

"Kita masih rapatkan tentang armada yang akan dioperasikan, bersama Damri, Lorena, Bianglala, dan yang lainnya," ucap Ulina.

Sri Ulina menghimbau kepada masyarakat pengguna bus Transjakarta agar tidak usah khawatir terkait transportasi setelah merayakan tahun baru. Dirinya juga menghimbau agar masyarakat bisa berlaku tertib saat naik bus Transjakarta.

"Jika memang sudah penuh tidak usah memaksakan, sebab kita usahakan armadanya memadai," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)