Presiden SBY ikuti Fun Walk Dharma Pertiwi di HI

Minggu, 22 Desember 2013 - 16:52 WIB
Presiden SBY ikuti Fun Walk Dharma Pertiwi di HI
Presiden SBY ikuti Fun Walk Dharma Pertiwi di HI
A A A
Sindonews.com - Memperingati Hari Ibu (PHI) ke-85 tahun 2013, Dharma Pertiwi turut berpartisipasi mengikuti acara Fun Walk dan Fun Bike di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

Dengan tema Gerakan Indonesia BERSERI (Bersih, Sehat, Ramah Lingkungan, Rapi dan Indah), kegiatan ini mengambil rute yaitu garis start di Depan Gedung Kementerian Pertahanan – Bunderan HI, finish di lapangan apel Setjen Kementerian Pertahanan.

Kegiatan ini diikuti sekira 5.500 peserta dari masyarakat umum dan 6 anggota organisasi perempuan (SIKIB, Dharma Pertiwi, Kowani, Dharma Wajita, Bhayangkari, PKK Pusat).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Wakil Presiden RI Boediono, Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono, Ibu Herawati Boediono, para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Panglima TNI, dan Kapolri.

Untuk mengiringi acara Fun Walk di sepanjang jalan, dimeriahkan pula oleh tim Marching Band mulai dari start sampai dengan finish secara estafet.

Tim Marching Band SMA Kartika Chandra Kirana (start dari Kementerian Pertahanan sampai dengan Jln. Wachid Hasyim), Tim Marching Band Taruna Akademi Imigrasi (dari Sarinah sampai dengan Bunderan HI), Tim Marching Band Taruna Akademi Pelayaran (dari depan Hotel Hyatt sampai dengan kantor Badan Pengawas Pemilu), dan Tim Marching Band Akademi Ilmu Permasyarakatan (dari Badan Pengawas Pemilu sampai tempat finish).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)