Libur Natal, BNR andalkan Jungle Fest

Minggu, 22 Desember 2013 - 16:09 WIB
Libur Natal, BNR andalkan Jungle Fest
Libur Natal, BNR andalkan Jungle Fest
A A A
Sindonews.com - Guna menarik minat pengunjung saat liburan natal dan tahun baru, sejumlah pengelola obyek wisata di Bogor menggelar sejumlah pertunjukan dan membuka wahana serta destinasi wisata baru.

Seperti yang dilakukan Bogor Nirwana Residence (BNR), setelah sukses selama 6 tahun mendirikan The Jungle Waterpark nya, dalam menyambut tahun baru 2014, kembali membuka tempat tujuan (destinasi) wisata baru bernama Jungle Fest.

"Kita sengaja membuka beberapa hari sebelum natal dan tahun baru, dikarenakan banyak peluang di bisnis obyek wisata theme park. Namun theme park kali ini berbeda dengan theme park seperti Jungleland di Sentul, maupun The Jungle Waterpark," kata Chief Operating Officer (COO) BNR, M Topik, Minggu (22/12/2013).

Menurutnya, Jungle Fest merupakan taman wisata atau life style theme park dengan fase pertama pembangunan seluas 5,5 hektare yang menawarkan one stop entertainment.

"Jungle Fest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuasan modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Marcomm and Public Relation Officer Jungle BNR Kartika Sekartaji menuturkan, dalam waktu yang sama The Jungle Waterpark juga di ulang tahun yang ke 6 ini memeriahkan tahun baru dengan membuka wahana baru dan 2 buah film 4D.

"Wahana baru itu yakni kolam air hangat dan dingin diberi nama kawah ratu dengan memiliki luas 370 meter persegi dengan kapasitas 60 orang (40 orang air hangat dan 20 orang air dingin)," katanya.

Sedangkan film 4 dimensi baru yang diluncurkan yakni berjudul Red Beard Rapids dan Road Race yang masing-masing berdurasi 4 menit dan 6 menit.

"Film ini dijamin dapat memberikan sensai yang berbeda bagi setiap pengunjung The Jungle," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)