Yonif 342/WJS Kostrad gelar Natal di Papua

Rabu, 18 Desember 2013 - 15:24 WIB
Yonif 342/WJS Kostrad gelar Natal di Papua
Yonif 342/WJS Kostrad gelar Natal di Papua
A A A
Sindonews.com - Menjelang peringatan Natal 2014, Batalyon Infanteri Lintas Udara 432/WJS Kostrad, menggelar acara Santa Claus di Kampung Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah anak-anak sekolah minggu, yang membanjiri Pos Sota yang mencapai hingga 300 orang.

“Kami selalu berikan sentuhan suka cita Natal langsung kepada masyarakat, khususnya saat ini anak-anak dengan mengajarkan kasih kepada sesama," kata Mayor Inf Aji Mimbarno, selaku Dansatgas dan Komandan Batalyon Yonif Linud 432/WSJ Kostrad, disela-sela kegiatan perayaan Natal Santa Claus kepada masyarakat sekitar.

Bersama jemaat Gereja Kalam Kudus di Merauke, kehadiran Santa Claus menambah meriah suasana panggung boneka yang unik dan lucu.

Pesan Natal kali ini, adalah mengajak masyarakat untuk melakukan pembaharuan dalam hidupnya ke arah yang lebih baik penuh dengan kasih sayang.

Satuan penugasan pun menampilkan kelompok vokal dengan membawa nyanyian, dan puji-pujian dalam menghibur acara tersebut.

Tidak kalah pentingnya yang dinanti-nanti oleh anak-anak, kehadiran Santa Claus untuk membagi-bagikan kado Natal kepada anak-anak Kampung Sota.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)