Satgas Linud 432/Kostrad berbagi sukacita Natal di perbatasan

Kamis, 12 Desember 2013 - 15:15 WIB
Satgas Linud 432/Kostrad berbagi sukacita Natal di perbatasan
Satgas Linud 432/Kostrad berbagi sukacita Natal di perbatasan
A A A
Sindonews.com - Satuan Penugasan pengamanan perbatasan Batalyon Infanteri Lintas Udara 432/WSJ Kostrad menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2013. Kegatan ini dilakukan menyambut sukacita Natal telah tiba, damai sejahtera yang ditunggu banyak umat Nasrani di seluruh dunia.

Begitu juga Semangat Natal dan sukacita di tapal batas Negara Kesatuan Republik Indonesia. Khususnya di Kabupaten Merauke kegiatan Natal bersama Santa Claus.

Dengan pimpinan Mayor Inf Aji Mimbarno selaku Komandan Batalyon Infanteri Lintas Udara 432/WSJ Kostrad dan juga sebagai Dansatgas mengundang seluruh anak-anak Kampung Toray dan Erambu Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jayapura, Papua, untuk bersuka cita bersama agar tercipta semangat kekeluargaan warga dengan Satgas Pamtas Yonif Linud 432/WSJ.

Dansatgas Aji berpesan, “Satgas bersama masyarakat wujudkan Kasih dan damai Natal kepada semua orang". Kegiatan yang bertema “Berbagi Kasih sukacita bersama Satgas di perbatasan Negara Republik Indonesia” ini meliputi kegiatan drama Natal dari Satgas, permainan, penyuluhan hidup bersih.

Serta pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak yang berjumlah 150 orang serta dihadiri pastor, pendeta gereja setempat, dan Kepala Kampung Toray dan Erambu. Kegiatan yang diselenggarakan Satgas ini diharapkan menumbuhkan semangat baru dalam menyambut Natal dan menerapkan pola hidup bersih setiap hari.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)