Sudi tegaskan tak kenal Widodo Wisnu Sayoko

Kamis, 12 Desember 2013 - 12:22 WIB
Sudi tegaskan tak kenal...
Sudi tegaskan tak kenal Widodo Wisnu Sayoko
A A A
Sindonews.com - Kesaksian Sylvia Soleha alias Bu Pur dalam persidangan terdakwa kasus Hambalang, Deddy Kusdinar, pada Selasa 10 Desember 2013, ditanggapi sinis Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi.

Terutama yang menyebut nama Widodo Wisnu Sayoko. Widodo, kata Bu Pur, merupakan sepupunya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sudi sebagai pejabat yang dekat dengan SBY mengaku tak kenal dengan Widodo.

"Saya sudah menjelaskan, sama sekali, kenal pun tidak, berkomunikasi pun tidak, kenapa isu itu saja yang ditanyakan," ujar Mensesneg Sudi Silalahi di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013).

Saat ditanya kembali, apakah mengenal sosok Widodo Wisnu Sayoko, Sudi pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal. "Tidak kenal. Dan tidak pernah ada komunikasi dengan saya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sylvia Soleha alias Bu Pur mengaku kenal dengan terdakwa kasus Hambalang Deddy Kusdinar di Polda Metro Jaya. Menurutnya waktu itu hadir ke Polda untuk meminta bantuan pengamanan lantaran di Kemenpora akan ada demo.

Ketua Majelis Hakim, Amin Ismanto, merasa janggal dengan kesaksian Ibu Pur soal permintaan bantuan ini. Lantas majelis hakim mencecar Bu Pur siapa sebenarnya Widodo tersebut dan kenapa meminta bantuan kepada dirinya. "Jadi kebetulan, Widodo kenal saya Pak. Widodo sepupunya Pak SBY," kata Ibu Pur.

Kesaksian Bu Pur: Widodo sepupunya Pak SBY
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)