Mulyana tutup usia karena stroke

Minggu, 01 Desember 2013 - 23:08 WIB
Mulyana tutup usia karena stroke
Mulyana tutup usia karena stroke
A A A
Sindonews.com - Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kriminolog Universitas Indonesia (UI) Mulyana Wijaya Kusuma meninggal dunia. Aktivis kawakan ini tutup usia yang ke 65 tahun di Rumah Sakit (RS) Dharmais, Jakarta.

"Iya, (dia meninggal dunia di Jakarta). Karena menderita sakit stroke," kata Bursah Zarnubi kepada Sindonews, Minggu (1/12/2013).

Kendati demikian, Bursah menambahkan, dirinya belum mengetahui di mana pemakaman Mulyana. "Dimakamkannya belum jelas dimana," singkatnya,

Ucapan belasungkawa juga datang dari politikus Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla.

"Innalillah. Berduka atas wafatnya Mulyana W Kusuma. Semoga segala amal baiknya diterima oleh Tuhan Yang Maha Pemurah," tulis Ulil Abshar Abdalla melalui akun twitter-nya @ulil.

Sekadar diketahui, Mulyana pria kelahiran Boogor, Jawa Barat, pada tanggal 23 November 1948. Dia merupakan akademisi Indonesia dan anggota KPU.

Sebelumnya, Mulyana merupakan tokoh Komisi Independen Pemantau Pemilu (KIPP), dan staf pengajar FISIP Universitas Indonesia, juga pernah bergiat di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. (mhd)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)